Pintar Insight

Wawasan Instan untuk Keputusan Cepat

Antrean bukan hanya soal panggilan tiket tapi tentang efisiensi, kinerja layanan, dan perilaku pelanggan.

Laporan statistik siap pakai dalam format Excel akan secara otomatis dikirimkan ke kotak masuk Anda setiap hari, minggu dan bulan.

Keunggulan FItur

Insight yang Bisa Anda Akses

Queue Summary

Laporan ini memberikan ikhtisar aktivitas dalam Antrean setiap Cabang. Data yang ditampilkan:

  • Nama cabang
  • Nama antrean
  •  Jumlah pelanggan yang datang
  • Jumlah pelanggan yang dilayani 
  • Jumlah pelanggan yang batal dilayani 
  • Total waktu melayani seluruh pelanggan 
  • Rata-rata waktu pelanggan menunggu

Staff Performance

Laporan ini menampilkan informasi tentang Kinerja Staf dalam melayani pelanggan. Data yang ditampilkan: 

  • Nama staf
  • Waktu paling awal staf masuk (login
  • Waktu paling akhir staf keluar (logout
  • Total waktu login 
  • Jumlah pelanggan yang dilayani 
  • Total waktu melayani pelanggan

Overview Per Time Period

Laporan ini menampilkan :

  • Jumlah total Cabang, Antrean, dan Layanan yang dipilih.
  • Grafik menunjukkan arus pelanggan sepanjang hari, termasuk jumlah pelanggan yang datang, dipanggil, dan menunggu, serta rata-rata waktu tunggu.

Ticket Report

Laporan ini menampilkan informasi tentang setiap Kunjungan pelanggan dan transaksi selama satu hari di satu Cabang. Data yang ditampilkan: 

  • Nomor tiket
  • Nama servis
  • Nama antrean
  • Waktu tiket dibuat
  • Waktu tiket dipanggil
  • Waktu pelanggan selesai dilayani 
  • Waktu transaksi
  • Nama staf
  • Nomor konter

Kini, Anda bisa melihat apa yang terjadi, kapan, dan mengapa

Pantau, Analisa, dan Tingkatkan Layanan Cabang Anda

Pintar Insight adalah modul Business Intelligence dari AntrePintar yang menyajikan laporan visual dan data statistik berdasarkan aktivitas di cabang Anda. Laporan dalam format Excel akan dijadwalkan otomatis via email.

  • Supervisor Cabang yang butuh laporan harian/mingguan/bulanan otomatis.
  • Tim Operasional yang ingin mengoptimalkan SLA & efisiensi.
  • Manajemen Pusat untuk analisis antar cabang.
  • Divisi Customer Experience untuk monitoring kepuasan pelanggan dan NPS.
  • Melihat tren sebelum jadi masalah.
  • Mengukur dampak kebijakan baru.
  • Meningkatkan efisiensi staf & kepuasan pelanggan.
  • Mengambil keputusan berdasarkan fakta, bukan asumsi.

Semua data disimpan secara lokal atau melalui koneksi aman. Role-based access control memastikan hanya pihak berwenang yang dapat mengakses laporan tertentu.

Hubungi kami

Jadwalkan konsultasi Anda sekarang

Jadwalkan konsultasi Anda sekarang dan berikan layanan antre yang cerdas, tanpa cemas kepada pelanggan Anda bersama AntrePintar


Scroll to Top